STAI Syekh Jangkung


Berilmu, Beradab, Berbudaya

BEM STAI Syekh Jangkung Ikut Hadir dalam Acara Festival Megengan di Desa Cengkalsewu

BEM STAI Syekh Jangkung ikut menghadiri puncak acara festival megengan yang diseleggarakan di Sanggar Banyuning Mataram Desa Cengkalsewu pada hari minggu, 19 Maret 2023. PJ Kepala Desa Cengkalsewu & PJ Bupati Pati yang diwakili oleh camat Sukolilo turut hadir dalam acara festival megengan.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan acara festival megengan dalam acara tersebut terdapat pasar gratis yang mengajarkan kepada kita semua untuk berbagi kepada sesama, selain itu, ada kesenian leang leong, bazar UMKM, undian doorprize yang hadiah utamanya berupa sepeda.

Tak mau ketinggalan dari pihak BEM STAI Syekh Jangkung juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan berjualan minuman, ini sebagai salah satu dari progam kerja BEM untuk menambah pengalaman dalam berdagang serta dapat menambah pemasukkan kas.

Siti Sholikatun dan Na’imatul Hidayah, selaku panitia dari festival megengan mengucapkan “terima kasih kepada teman-teman dari BEM STAI Syekh Jangkung yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara festival megengan”.

“Acara tersebut sangat meriah dan tentunya dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga. Harapannya semoga nantinya kita bisa membuat acara yang sangat bagus seperti festival megengan ini”, ujar Siti Nur Aisyahtur Ozana, selaku ketua BEM STAI Syekh Jangkung.

Informasi Lainnya

prodi piaud stai syekh jangkung 1

Mahasiswa Semester 3 Prodi PIAUD STAI Syekh Jangkung Menggelar Latihan Tari untuk Kegiatan Pagelaran

Mahasiswi Prodi PIAUD melakukan proses Latihan untuk kegiatan pagelaran. Latihan dilakukan setiap hari selasa di luar kampus dan jumat di…

STAI Syekh Jangkung Menuju Transformasi Digitalisasi Data

Perkembangan era 4.0 saat ini menjadi era yang sangat penting diberbagai sektor baik sektor industri maupun sektor lembaga pendidikan termasuk…

Silaturahmi Perdana Mahasiswa KKN 2022 STAI Syekh Jangkung dengan Pemerintah Desa Kecapi

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI Syekh Jangkung Pati sebagai implementasi dari Tridhama Perguruan Tinggi pada kesempatan kali ini dilaksanakan…

Leave a Comment

eleven + 9 =